Another Templates

Selasa, 05 April 2011

Arema Curi Satu Poin Dari Shandong

Gol Arema dicetak Muhammad Fakhrudin dari titik penalti di masa injury time babak kedua.

Arema Indonesia (aremafc)
BERITA TERKAIT
VIVAnews - Arema Indonesia akhirnya berhasil meraih poin pertama mereka di Liga Champions Asia setelah menahan imbang Shandong Luneng 1-1, Selasa, 5 April 2011. Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, gol Arema dicetak Muhammad Fakhrudin dari titik penalti di masa injury time babak kedua.
Tim Singo Edan sudah tertinggal satu gol sejak menit ketujuh babak pertama melalui gol Manuel de Brito. Masuk paruh kedua, permainan Arema jadi lebih agresif dan bisa menciptakan beberapa peluang emas.
Namun, perjuangan Arema ini nyaris saja digagalkan oleh blunder yang diciptakan kiper Achmad Kurniawan. Di antaranya di menit 50 ketika Shandong nyaris mencetak gol setelah mendapat tendangan bebas di luar kotak penalti.
Tendangan ini berujung pada kemelut di depan gawang yang membuat kiper Achmad Kurniawan keluar dari markasnya. Beruntung buat tuan rumah, bola masih bisa diselamatkan dan Shandong gagal menambah golnya.

Menit 54, kembali Shandong mengancam lewat sundulan Manuel de Brito. Bola hasil sepak pojok bisa diraih Brito yang berdiri bebas di depan gawang Arema. Peluang itu bisa saja menjadi gol jika bola tidak melebar ke atas mistar gawang.

Menit 81, kembali kiper Achmad melakukan blunder saat salah mengantisipasi backpass dari defender Arema. Bola malah menggelinding lemah ke belakang Achmad dan nyaris saja melewati garis gawang.

Beruntung buat Ahcmad, bola menggelinding tipis ke belakang gawang dan gagal menjadi gol kedua Shandong.
Menit 90, malah Shandong yang ceroboh dengan menjatuhkan striker Arema Yongki Aribowo di dalam kotak penalti. Wasit langsung menunjuk titik putih dan Fakhrudin tampil sebagai algojo.
Penalti berhasil disarangkan dengan tepat oleh Fakhrudin dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil ini membuat Arema kini mengkoleksi satu poin dari tiga pertandingan. Sedangkan Shandong menuai empat poin dari tiga laga.

0 komentar:

Poskan Komentar