Another Templates

Jumat, 24 Desember 2010

Badai Lumpuhkan Ratusan Penerbangan di AS

Pesawat diselimuti salju di bandara (axbuss.net)
BERITA TERKAIT
 

Hujan deras dan salju akan hadir di Boston, New York, Philadelphia, dan Atlanta.
Sabtu, 25 Desember 2010, 07:40 WIB
Muhammad Firman
VIVAnews - Delta Air Lines telah membatalkan sekitar 500 penerbangan di hari Natal. Langkah serupa diambil sejumlah maskapai penerbangan AS lainnya karena adanya ancaman badai yang akan menghantam Pantai Timur negeri itu.

Morgant Durrant, juru bicara Delta menyebutkan, maskapai penerbangannya telah membatalkan sekitar 300 jadwal penerbangan dari dan ke Atlanta, serta 200 penerbangan di kota-kota lain di seluruh Amerika Serikat.

Delta juga telah mengikuti langkah Continental, United, dan AirTran dengan menghapuskan biaya tambahan bagi pelancong yang mengubah jadwal perjalanan mereka.

Menurut meteorolog, kawasan Atlantik dan Timur laut AS akan mengalami kombinasi hujan, hujan bercampur salju, dan hujan salju. Mereka yang tinggal di dataran tinggi akan mengalami dampak terparah.

Seperti dikutip dari CNN, 25 Desember 2010, masih terlalu dini untuk menyatakan seberapa parah badai akan terjadi. Diperkirakan, informasi tersebut baru akan didapat di Minggu pagi, esok.

Menurut ramalan cuaca, Minggu petang hingga Senin, Boston akan mengalami hujan deras. New York akan diguyur salju, sedangkan Philadelphia akan diselimuti salju antara 5 sampai 10 sentimeter. Atlanta sendiri akan mengalami hujan bercampur salju pada Sabtu sore hingga hari Minggu.

United Continental Holdings Inc., perusahaan induk dari United dan Continental airlines menyebutkan, pelanggan yang mengganti jadwal penerbangannya ke, dari, atau melalui area yang mengalami dampak dari cuaca buruk boleh mengganti hari atau jam penerbangannya. Perubahan ini tidak akan dikenakan biaya.

Bagi pengguna yang ingin membatalkan penerbangan, mereka juga bisa meminta kembali uang yang telah mereka bayarkan.
• VIVAnews

0 komentar:

Poskan Komentar