Another Templates

Minggu, 08 Agustus 2010

PERSEBAYA TOLAK LAGA ULANG
Manajemen Persebaya Surabaya memutuskan tidak memberangkatkan tim ke Palembang untuk menjalani pertandingan ulang Superliga Indonesia 2009/10 melawan Persik Kediri di Stadion Gelora Jakabaring, Minggu [8/8].

Hal itu diungkapkan ketua Harian Persebaya Cholid Goromah yang ditemui di sela-sela charity match di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Kendati tidak diungkapkan secara langsung, Cholid mengeluarkan pernyataan bernada sindiran.

“Kami tidak diperbolehkan berangkat ke Palembang oleh PSSI,” ujar Cholid ketika ditanya mengenai keputusan Persebaya tentang laga ulang di Palembang tersebut.Ditambahkan, pengurus klub telah menyerahkan sepenuhnya mengenai jadi atau tidaknya berangkat ke Palembang kepada manajemen tim.

Kepastian tidak berangkatnya Persebaya ke Palembang bisa dilihat dengan tampilnya para pemain Bajul Ijo pada charity match di Stadion Gelora Bung Tomo yang mempertemukan Garuda Merah dan Garuda Putih.Padahal, sebelumnya nama mereka hanya masuk ke dalam daftar cadangan pemain pada siang hari, karena berdasarkan informasi yang diterima pada pagi hari menyebutkan pemain Persebaya belum pasti tampil di charity match.

0 komentar:

Poskan Komentar