Pages

Another Templates

Senin, 02 September 2013

Kemampuan yang saya kuasai di bidang IT

           Pertama-tama saya perkenalkan diri saya, nama saya rangga rizky ardhianto.panggilan saya antok.  saya sedang menempuh pendidikan di politeknik elektronika negeri surabaya jurusan teknik informatika. saya berasal dari SMA KHADIJAH surabaya. di SMA saya hanya belajar sedikit tentang komputer. yang saya pelajari hanya sekitar microsoft word,excel,powerpoint dan corel.alhamdulillah saya mampu menguasainya, tetapi saya tidak belajar komputer hanya dari SMA saya suka membaca di internet tips dan trik internet serta bagaimana memperbaiki kerusakan kecil pada komputer.

         untuk membuat website saya pernah mencoba dengan hosting dan domain gratis. saya menggunakan cms wordpress.hasilnya masih kurang memuaskan saya masih sedikit bingung untuk pengoperasianya.sehingga berhenti di tengah jalan karena tidak ada yang membimbing. selain web saya juga pernah belajar tentang videografi. saya biasanya membantu teman saya untuk mengeditkan video mereka. saya juga pernah belajar adobe after effect tetapi hanya tutorial dari internet sehingga kurang maksimal.saya bisa mengoperasikan adobe photoshop tetapi belum sangat mahir.

       saya belajar komputer tidak hanya dari Internet,buku dan sekolah tetapi juga dari kakak saya yang sekarang mahasiswa tingkat akhir teknik informatika di PENS. saya sering membuka laptopnya dan mencoba belajar dari modulnya. untuk pemograman saya kenal pertama kali dengan pascal. kakak saya pernah mengajari saya tentang pemograman game flash.saya diajarkan bagaimana membuat game dengan action script, walau terlihat rumit ternyata lama lama bisa dipahami. mungkin kemampuan saya masih sedikit dibanding yang lain tetapi saya akan berusaha menjadi yang terbaik. sehingga ilmu yang aku pelajari dapat berguna di masyarakat.

      terima kasih. saya mohon maaf bila ada kesalahan kata.sekian cerita saya di bidang IT


0 komentar:

Posting Komentar